Download Driver Laptop Inforce 808 Series (Michie) For Windows XP

Netbook Inforce 808 (Michie) Series



Spesifikasi :

Ø            Intel Atom N270 1.6 Ghz
Ø            DDR II 1 GB
Ø            Display 10.2”
Ø            HDD 160 GB
Ø            Webcam 1.3 Mega Pixels
Ø            LAN
Ø            Wireless
Ø            Colour : Pink


Download Driver Laptop Inforce 808 Series For Windows XP.

Ø            Driver VGA

Ø            Driver Chipset

Ø            Driver Sound Card

Ø            Driver LAN Card

Ø            Driver Wireless

Ø            Driver Camera (Webcam)


Note :

Windows 7 sudah Plug and Play dengan Netbook Inforce 808 Series Michie.


Semoga Bermanfa’at…

12 komentar:

Kok tidak bisa didownload gan...???

@

kemarin link ruk,, mudah-mudahan sekarang bisa di download

ada driver motherboard untuk inforce 808

siap gan,,, di tunggu ja posting berikutnya

gan,, kok pake ziddu sih,
tolong dong gan di pindah mediafire aja biar cepet donloadnya..

gan,maaf..ne ane br msk da bw mslh!mau ny ne gan..pny g gan screenshot setting bios notebook inforce!coz notebook q lg blank..bkn mslh ram/vganya!tp wktu aq iseng2 setting bios...eh..trnyata entah video ato apa..guwe disable!!!hee.hhee...tk tgg gan...tks

thank's

sorry gan q g px screenshot setting bios,, mending di reset manual aja gan,,

seep, segera dicoba...

mau tanya nih yang driver nya lan dan vga kok gak bisa di instal ya di windows xpnya...kalau vganya error trus kalau wlannya gak ada setupnya mohon bantuannya

mau tanya nih driver vganya dan wirelessnya kok gak bisa di instal ya di windows xp ada pesan erornya!

tolong yang buat wifi nya juga diupload,....inforce ane ga bisa wifi annech..thx

BOS, VGA ama WLAN ga bisa diinstall... tolong diperbaiki bos,,, thanks

Poskan Komentar